Thursday 9 July 2015

5 Tips Praktis Jual WordPress Themes

Tema memberikan website kehidupan dan warna, serta ketertiban dan tata letak. Dan tidak ada pemilik website ingin situs mereka untuk melihat menjemukan atau sedih atau lebih buruk, terlihat seperti setiap website lainnya. Beberapa pemilik website karena itu bersedia untuk menginvestasikan uang mereka di tema yang akan membuat situs mereka terlihat seperti mereka inginkan, baik itu profesional atau kreatif.

Oleh karena itu, ada pasar yang besar di luar sana untuk desainer untuk menjual desain dan tema yang unik dan berwarna-warni, terutama untuk yang sangat populer CMS, WordPress. Tapi bagaimana seseorang benar-benar mulai menjual tema WordPress secara online?

Ujung pertama adalah untuk melakukan pekerjaan rumah Anda. Sudah ada ratusan desain yang tersedia di luar sana, sehingga menemukan ceruk akan memakan waktu. Tapi selain mencari yang unik, Anda juga ingin memanfaatkan fitur terbaik dan praktik terbaik dari tema terlaris. Tinjau ini atas penjual, membaca ulasan dan mencari tahu apa yang membuat mereka besar. Kemudian membangun desain besar Anda yang unik dari sana. Pastikan bahwa aspek yang berbeda dari tema Anda - warna, tata letak dan desain keseluruhan - datang bersama-sama dalam satu tampilan yang mempesona.

Kedua adalah untuk menjaga pekerjaan latar belakang bersih. Kode Anda harus diatur, dan ikuti panduan dari WordPress. Membaca tentang itu di http://codex.wordpress.org. Membuat Alkitab desain Anda. Setelah semua, tema harus bekerja dengan baik dengan Wordpress dan semua pilihan tambahan yang tersedia, seperti plugin.

Tip Ketiga: Ketika menjual tema, fleksibel pada desain. Salah satu hal pertama setiap pembeli akan melihat ke dalam adalah kemampuan untuk men-tweak desain yang sesuai untuk mereka. Tunjukkan pada mereka bagaimana desain Anda terlihat seperti di latar belakang berwarna berbeda, tema yang dapat men-tweak dan masih terlihat bagus pasti akan laris.

Tip keempat adalah untuk menunjukkan apa tema Anda dapat melakukan - Anda memiliki pilihan untuk men-tweak, menunjukkan calon pelanggan Anda bagaimana tema Anda terlihat seperti dengan header berubah, atau tata letak didesain ulang. Tidak semua orang memiliki imajinasi yang besar, menjual tema tanpa memberikan preview yang baik akan mustahil.

Terakhir, Anda perlu untuk mendapatkan tema Anda pada Marketplace. Ini adalah tempat untuk pergi online jika ada yang ingin berbelanja untuk tema besar. Hal ini karena template toko online wordpress premium ini ketat menilai tema dan memilih orang-orang yang pasti akan dikodekan dengan baik dan memiliki desain yang mengagumkan. Jika Anda bisa mendapatkan tema Anda pada Marketplace, itu seperti Anda ditampilkan pekerjaan Anda di galeri populer pada malam semua pelanggan seni datang untuk membeli. Tema menjual dibuat mudah dan kerumitan-bebas untuk desainer, untuk komisi.

Tema WordPress mungkin banyak di luar sana: download template toko online wordpress, tapi benar-benar yang baik selalu dibutuhkan. Setelah semua, tema ini membuat mudah bagi individu dan usaha kecil untuk membangun situs mereka untuk jauh lebih sedikit daripada membayar untuk desainer web. Dapatkan desain unik besar Anda, dan Anda akan melihat diri Anda membuat uang yang baik!

No comments:

Post a Comment