Thursday 9 July 2015

Tips di Jual WordPress Themes Anda

Popularitas WordPress tetap. Itulah sebabnya banyak desainer web berniat untuk menjual tema WordPress untuk menghasilkan pendapatan yang lebih besar secara online. Merancang dan menjual barang-barang digital seperti pasti model bisnis yang pasti tidak akan pudar dan hilang segera.

Terus-menerus meningkatkan permintaan cocok dengan meningkatnya jumlah desainer web yang berniat untuk merancang dan menjual template tersebut. Tapi tetap, ada ruang besar untuk menampung lebih banyak desainer, dengan desain yang lebih baik dan ide-ide segar. Berikut adalah beberapa tips bagi mereka yang bertujuan untuk merancang dan menjual tema untuk pengguna WordPress.

Ikuti dan Mengadopsi Praktik Terbaik
Setelah mengamati dan praktik terbaik template toko online wordpress responsive akan melakukan desainer nikmat yang besar tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi lebih khusus untuk pelanggan mereka. Untuk satu, hal tersebut akan memastikan kompatibilitas tema dengan plugin yang berbeda. Para pembeli / pengguna tidak akan harus berurusan dengan kemungkinan masalah di masa depan mengenai upgrade.

Bagaimana akan membantu penjualan ini? Seorang desainer dengan mudah dan efektif akan menjual tema Wordpress karena pelanggan selalu mencari tema yang memuaskan dan sangat baik. Masalah umum dengan add-ons dan plugin dapat dihindari sehingga penjualan tidak akan mungkin memperlambat atau menguras di masa depan. Sebuah reputasi untuk menciptakan tema yang tidak hanya bekerja dengan plugin yang ada pasti akan merugikan penjualan saat ini dan di masa depan.

Memberikan Pengguna Pilihan
Ini dapat membantu jika pengguna menemukan lebih banyak pilihan berguna datang dengan tema WordPress. Tapi desainer seharusnya tidak kewalahan membombardir template mereka dengan terlalu banyak. Sebagai panduan, mereka harus bertujuan untuk 'kontrol. " Tahu apa yang pengguna inginkan dan berusaha untuk memberikan mereka kepada mereka. Mereka juga harus memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol lebih besar atas Website atau blog.

Pertimbangkan apa yang dibutuhkan dan sesuai ketika merancang tema. Termasuk lebih banyak pilihan dan fitur dapat menguntungkan tetapi selalu ada kebutuhan untuk memastikan pengguna akan selalu merasa mudah untuk menggunakan template / tema. Keseimbangan yang tepat untuk pilihan harus diidentifikasi dan diprioritaskan.

Buat Versi Cahaya
Ini mungkin tergoda untuk menggunakan latar belakang gelap seperti yang dapat membuat desain yang lebih unik. Namun, menurut pengamatan logis, sebagian besar pelanggan lebih memilih tema dengan skema warna lebih terang. Latar belakang berwarna terang atau putih terbukti efektif ketika menjual secara online.

Mungkin sulit untuk menjual template toko online wordpress premium yang memiliki latar belakang gelap. Jika desain yang benar-benar luar biasa, maka akan disarankan untuk membuat versi dengan latar belakang berwarna terang tersebut. Ini adalah strategi yang efektif untuk meningkatkan basis pelanggan.

No comments:

Post a Comment