Thursday 9 July 2015

Cara Menggunakan WordPress Tema atau Template

Orang sering terintimidasi oleh situs WordPress pada awalnya. Mereka sering takut pergi oleh berat jargon dan teknologi referensi untuk kode, yang mungkin tampak di atas kepala mereka. Sementara ada kurva belajar sedikit, menggunakan WordPress tidak sesulit mungkin tampak pada awalnya. Selain itu, memilah-milah "tech-talk" adalah layak usaha ekstra karena dapat memberikan Anda dengan situs jauh lebih efektif yang akan membuat dampak pada pengunjung Anda. Ketika digunakan dengan cara yang benar, banyak orang bahkan dapat menggunakan situs Wordpress mereka sebagai situs mandiri dengan nama domain dan hosting. Selain itu ada banyak bantuan yang tersedia bagi individu yang ingin tahu bagaimana menggunakan tema WordPress. Panduan ini dan referensi akan membantu Anda untuk memecahkan melalui kode, PHP, CSS, dan tema atau tema lain untuk membuat proses lebih halus dan sederhana untuk memahami.

Memahami template toko online WordPress adalah kunci untuk mengetahui bagaimana menggunakan tema WordPress benar. Tema menyediakan struktur untuk semua tema WordPress, yang digunakan untuk membangun halaman situs. Tema yang tersedia dalam berbagai macam pilihan. Mereka datang dalam berbagai gaya dan desain, tetapi juga dapat disesuaikan dan disesuaikan agar sesuai dengan preferensi pengguna Wordpress. Hal ini dapat dilakukan dengan menambahkan plugin yang berbeda atau menambah dan mengubah tema. Tema pada dasarnya dapat dipahami sebagai sekelompok file yang disatukan. Sebagai unit keseluruhan mereka menciptakan tema untuk website Anda. WordPress biasanya memiliki seperangkat tema digabungkan sebagai satu set default. Tema-tema ini terdiri dari file-file berikut:

index.php - ini adalah file tema utama untuk website WordPress Anda.

header.php - tema sundulan.

footer.php - tema footer.

page.php - untuk membuat halaman WordPress.

single.php - untuk membuat posting WordPress.

sidebar.php - WordPress halaman situs navigasi.

style.css - stylesheet yang membuat tata letak untuk website WordPress Anda.

Ini adalah file dasar yang membentuk tema WordPress yang khas. Unsur-unsur lain mungkin termasuk link, bentuk pencarian, posting arsip, dan komentar tergantung pada preferensi pribadi Anda atau kebutuhan.

Hal terbaik tentang WordPress, jika dibandingkan dengan platform lain, adalah bahwa Anda benar-benar dapat membuat Anda sendiri. Anda akan dapat menambahkan bakat Anda sendiri dan kepribadian untuk situs web apapun yang Anda buat. Halaman situs dan halaman posting sama-sama benar-benar disesuaikan memberikan Anda banyak fleksibilitas serta berbagai. Biasanya WordPress akan memulai Anda dengan pengaturan default, tetapi menambahkan, menghapus, atau mengubah tema dan file tertentu untuk membuat pekerjaan masing-masing halaman dengan spesifikasi Anda sendiri dapat dengan mudah dilakukan.

Memahami bahwa tema hanya tulang punggung dari situs WordPress apapun akan memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana mereka semua bekerja sama untuk membuat sebuah website seluruh WordPress. Meluangkan waktu untuk belajar bagaimana menggunakan tema WordPress akan membantu membuat situs WordPress tampak kurang menakutkan dan lebih memberdayakan untuk Anda sebagai pemilik bisnis!

No comments:

Post a Comment