Thursday 9 July 2015

Perbedaan Antara Free dan Paid Tema WordPress

Menyiapkan sebuah blog WordPress di situs Anda sendiri cepat dan mudah. Seluruh proses menjadi semakin sederhana jika instalasi yang ditawarkan oleh penyedia web hosting yang Anda sudah dengan. Perusahaan web hosting dapat menginstal WordPress blog dari panel kontrol mereka sendiri dan mereka akan memberikan Anda pilihan tema Wordpress gratis atau tema premium Wordpress, juga. Jika hal ini tidak mungkin Anda masih memiliki pilihan tema default yang WordPress 3. Namun, jika Anda menggunakan blog Anda untuk bisnis Anda atau untuk menarik sejumlah besar pembaca, menggunakan tema default akan membuat Anda terlihat seperti orang lain yang tidak baik untuk bisnis. Anda masih bisa mendapatkan tema gratis atau Anda dapat menghabiskan anggaran dari bisnis Anda dan mendapatkan tema premium WordPress. Sebelum melakukan sesuatu, Anda harus penelitian sehingga Anda tahu perbedaan antara tema gratis dan berbayar Wordpress (Download template toko online wordpress).

Anda akan melihat perbedaan antara dua karena satu alasan yang sangat jelas: satu jenis bebas dan lainnya, premium, dibayar. Jika Anda diminta untuk membayar untuk sebuah situs web, akan ada aspek jelas tema yang membuatnya premium, seperti layout yang berbeda atau peningkatan fungsionalitas. Tema default sangat minim Opsi fungsinya yang hanya salah satu alasan bahwa ini adalah tema non-bayar.

Dukungan yang Anda terima harus berkualitas jika Anda memilih untuk tema Wordpress dibayar. Tes desainer tema dan tes ulang tema mereka untuk menjamin pengguna akhir bahwa produk akhir akan user friendly dan bebas dari virus dan bug di sistem. Ada juga add-ons dan ekstensi yang dapat Anda beli untuk memperpanjang penggunaan tema Anda, dan beberapa bahkan gratis. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa desainer dari tema premium akan membayar lebih banyak perhatian pada desain dan hasil dari tema, sedangkan desainer tema gratis tidak dimasukkan ke dalam banyak pekerjaan untuk memastikan bahwa tema akan bekerja dengan benar hanya karena tidak benar-benar ada di dalamnya bagi mereka kecuali untuk ketenaran. Hal ini juga penting untuk menyebutkan bahwa dukungan yang Anda terima jika Anda telah membayar untuk tema datang bebas diberikan.

Sebagai aturan praktis, ada banyak tema lebih bebas dari tema dibayar. Bahkan, jika Anda tidak ingin meng-host situs Anda sendiri, Anda dapat memiliki situs Anda host oleh WordPress itu sendiri. Ini adalah cara yang bagus untuk menemukan tema gratis fantastis dan hosting gratis, juga, yang merupakan salah satu bagian terbaik dari WordPress.

No comments:

Post a Comment