Thursday 9 July 2015

Template Wordpress Paling Populer Untuk Bisnis Anda Atau Blog Pribadi

Ada banyak Tema WordPress populer yang tersedia, dari bebas dan sederhana untuk mahal dan kompleks. Tema terbaik untuk Anda akan tergantung pada apa yang Anda akan menggunakannya untuk. Beberapa tema yang digunakan untuk mengoptimalkan blog atau penjualan produk. Beberapa tema yang untuk membuat forum atau situs sosial. Anda mungkin ingin sederhana semua dalam satu solusi atau Anda mungkin ingin lebih banyak kontrol. Berikut adalah beberapa tema yang lebih populer WordPress.

Yang pertama adalah Template toko online wordpress karatok. Tema ini berkisar $ 30 untuk lisensi penggunaan pribadi. Hal ini sebagian besar digunakan untuk blogging dan foto. Hal ini dapat digunakan untuk menyajikan usaha kecil dan resume. Ini grafis bagus dan dirancang dengan baik.

Hal yang membedakannya adalah ratusan pilihan. Tidak ada tema lain memiliki begitu banyak desain dan tema pilihan dibangun di. Anda dapat menyesuaikan header, padding, tata letak, font, warna lebih dari tema lainnya. Anda tidak bisa melakukannya sendiri dengan tema bebas. Anda harus belajar html dan CSS untuk melakukannya sendiri. Itulah mengapa itu bernilai uang, Anda benar-benar mendapatkan ratusan bahkan ribuan tema dengan hanya satu pembelian karena Anda dapat menyesuaikan namun Anda inginkan.

Berikutnya adalah Template toko online wordpress premium responsive. Jika Anda berencana untuk menjual sesuatu secara online (dan saya tahu Anda akan), maka tema ini sangat bagus. Memiliki halaman penjualan produk, halaman menangkap email, halaman konten video, halaman konten yang dilindungi, dan akses keanggotaan hanya halaman. Semua halaman pra-dibuat sehingga Anda hanya drop dalam konten Anda, menyesuaikan pengaturan dan Anda selesai.

Tema ini biasanya digunakan oleh pemasar yang menjual sesuatu. Ini berkualitas tinggi dan grafis yang besar dan terintegrasi dengan keanggotaan Daftar Keinginan Plugin software di luar kotak. Daftar Keinginan menyediakan konten yang lebih kuat dan perlindungan situs keanggotaan dan fitur. Ini adalah mengapa saya pikir itu salah satu Themes WordPress yang paling populer.

Mangkang Theme (theme untuk online shop indonesia) baru dan menawarkan drag dan drop fungsionalitas. Biasanya ketika Anda perlu untuk memperluas area konten dari tema Anda membutuhkan programmer atau yang bisa masuk ke kode tema dan menyesuaikan kode aktual. Dengan Headway Anda tidak Anda dapat cukup tarik sisi area konten untuk memperbesar itu. Ini merupakan pengembangan utama dalam desain web.

Sekali lagi itu adalah bernilai uang hanya dalam penghematan biaya programmer saja. Anda tidak harus meminta programmer untuk melakukan hal ini lagi. Hal tentang Headway adalah bahwa itu adalah kerangka tidak tema itu sendiri. Anda perlu menggunakan tema WordPress gratis Anda sudah memiliki, atau Anda dapat membeli "Anak Tema" dari Headway. Masih itu sangat berguna dan memiliki opsi tambahan tidak ditemukan dalam tema lainnya. Misalnya Anda dapat merancang header baru dengan hanya menambahkan plugin baru.

Ada banyak tema besar di luar sana. Anda dapat menemukan sesuatu yang Anda sukai tidak peduli ukuran anggaran Anda. Banyak tema Anda bisa mendapatkan secara gratis dan akan bekerja besar jika Anda blogging. Tetapi jika Anda ingin warna yang lebih, grafis yang lebih baik dan fungsi tambahan, Anda mungkin mempertimbangkan tema dibayar.

Juga WordPress memiliki banyak plugin gratis yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan fitur ke situs web Anda. Ini website Anda dan pilihan Anda. Anda sekarang memiliki awal yang baik untuk menghindari perangkap saya harus pergi melalui memilih tema populer WordPress.

No comments:

Post a Comment